Selasa, 08 Oktober 2013
no image

Dear Diary 1



Wednesday, 02nd 2013
Hari ini, saya telat datang ke kampus. Akan tetapi saya beruntung, karena kebetulan juga dosen saya juga telat masuk kelas J
Pada pelajaran Bahasa Inggris kali ini, saya dan teman-teman diberi tugas untuk membuat role play, tugas ini sistemnya ‘tugas kelompok’. Dosen memberi kebebasan kepada kami untuk memilih satu tema. Kami (kelompok 5) sepakat untuk membuat role play dengan sebuah tema, “Parodi X-Factor,” pada cerita tersebut saya ditunjuk sebagai pemeran mika devilo.
Pada pelajaran PAI. Pak dosen hanya masuk sebentar, itupun hanya memberi tugas kepada kami, tugasnya yaitu membuat artikel yang berkaitan dengan keagamaan.
Pada pelajaran terakhir (Public Speaking), lagi-lagi saya telat masuk kelas,. Tapi lagi-lagi saya beruntung, karena dosen masih memperbolehkan saya untuk masuk kelas.

Thursday, 03rd 2013
Hari ini, tepatnya pukul 11.20. Saya dan teman-teman masuk pada pelajaran PKN, namun dosen tidak masuk kelas, katanya ada keperluan di gedung rektor.
Pada pelajaran selanjutnya, yaitu PIK. Seperti biasanya, kami diberi tugas kembali. Tugas kali ini yaitu kami disuruh mencari pengertian komunikator, syarat komunikator yang baik, dan source of credibility.
Tugas ini ditulis tangan dan harus dikumpulkan hari senin, minggu depan.

Friday, 04rd 2013
Meski hari ini tak ada kuliah alias libur, saya tetap pergi ke kampus. Namun bukan untuk kuliah/belajar, melainkan untuk kumpulan bersama anak ILKOM B.
Pada kumpulan tersebut, kita membahas perihal keakraban antara ILKOM A dan ILKOM B. Selain itu, kami juga sedikit menyinggung untuk persiapan kegiatan LDKM.
Setelah selesai kumpulan, saya dengan kelompok saya langsung pergi ke asrama 2 untuk latihan presentasi.
Sempat berpikir untuk pulang kampung. Namun rasanya tidak mungkin, karena tugas kuliah sangatlah banyak.
Saturday, 05rd 2013
Tak banyak aktifitas yang saya lakukan pada hari ini. saya hanya ingin memfokuskan diri untuk mengerjakan tugas kuliah yang menumpuk, yaitu tugas Public Speaking (presentasi), Logika (menjelaskan perihal relasi: bahasa, pikiran, dan realitas), dan kewirausahaan (menjelaskan time management).
Tugas-tugas tersebut saya kerjakan sampai larut malam. L

Sunday, 06rd 2013
Setelah beberapa tugas selesai, saya ingin merefresh otak saya terlebih dahulu, agar saya otak saya tidak konslet hehehehe... J
Kebetulan, pagi ini Ajay dan Dani mengajak saya untuk pergi ke Pasar Unpad, walaupun sebenarnya uang saya lagi limit J
Kami pun berkeliling-keliling di Pasar Unpad, kami hanya membeli beberapa barang kebutuhan saja, karena memang uang kami lagi krisis J
Kami pulang sekitar jam 11.00. setelah itu saya istirahat sejenak sebelum saya pergi ke Asrama 1 Padjajaran untuk latihan presentasi pada pukul 02.00. saya dan teman-teman latihan sampai jam 05.00 sore. Setelah itu saya langsung pulang ke Asrama 2 Padjajaran. Saya sampai ke Asrama 2 Padjajaran tepat pada waktu salat magrib.

Monday, 07rd 2013
Seperti biasa, lagi-lagi saya telat masuk kelas, dan lagi-lagi saya beruntung karena Dosen belum ada di kelas. Tapi ternyata, Pak Wowo memang tak akan masuk kelas, mungkin karena ada keperluan penting atau apa, saya tidak tahu.
Setelah Logika, pelajaran selanjutnya adalah pelajaran kewirausahaan. Sama seperti logika, Pak Ipit tidak masuk kelas.
Pada kedua pelajran tersebut, kami hanya mengumpulkan tugas, setelah itu kami tak ada kegiatan lagi.





Tuesday, 08rd 2013
Pada hari ini saya tampak lelah, karena malam tadi saya hanya tidur sekitar 4 jam karena mengerjakan tugas dan ngeblog J
Pelajaran pertama di hari ini adalah dasar penulisan dengan dosen Bu Maimun, Bu Maimun memberi tugas pada saya dan teman-teman untuk  membuat surat yang ditunjukan untuk para politisi, isinya yaitu kritik dan saran kami untuk mereka. Saya sendiri memilih Ibu Megawati sebagai tujuan dari surat saya.
Pada pelajaran kedua yaitu Bahasa Indonesia, kami membahas tentang pembentukan kata.

0 komentar:

Posting Komentar